Rabu, 15 Juni 2011

Free Download CrossFire Online Full

 
 


Lyto Revealed Cross Fire Indonesia


CrossFire(CF) adalah sebuah tactical first-person shooter online PC game yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, SmileGate dan Neowiz. Telah dirilis di beberapa negara sebelumnya seperti Korea Selatan pada tahun 2007, kemudian Jepang, Vietnam, dan China pada tahun 2008, dan untuk pasar Barat seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Kanada pada awal tahun 2009 ini. Banyak gamers yang menghubung-hubungkan game ini dengan Counter-Strike memang karena kemiripannya. 

Overview

Dalam CrossFire tedapat dua kekuatan tentara bayaran berskala internasional yang selalu terlibat dalam konflik global. Pemain akan berperan sebagai anggota teroris Black List atau anti-teroris Global Risk, bergabung dengan tim online yang akan bekerja sama untuk menyelesaikan misi. Terdapa enam online modes: Team Death Match, Search and Destroy, Elimination Match, Ghost Mode, Free-For-All dan yang paling baru adalah Special Mode. Berdasarkan keahlian dan performa pemain di dalam game, mereka akan mendapatkan experience points dan dipromosikan unutk naik pangkat layaknya dalam militer. Pemain juga akan bisa menyesuaikan sendiri penampilan dan perlengkapan karakter mereka melalui in-game item shop CrossFire. Tentu saja seperti kebanyakan game online saat ini, CrossFire akan bisa didownload dan dimainkan secara gratis alias free-to-play.



Game Modes

CrossFire memiliki beberapa tipe permainan dengan map dan peraturan yang unik.
  • Team Deathmatch: Pemain harus bekerja sama untuk membunuh musuh sebanyak angka yang ditetapkan, atau membunuh lebih banyak dari musuh dalam kurun waktu yang ditetapkan.
    CrossFire
  • Search and Destroy: Black List akan mencoba memasang dan meledakkan bom di sejumlah titik dengan C4, atau membunuh semua anggota Global Risk, sementara tim Global Risk harus berhasil membunuh semua anggota Black List sebelum mereka berhasil memasang bomb (jika bom sudah terpasang, anggota Global Risk masih bisa menjinakkan bom tersebut untuk menang).
    CrossFire
  • Elimination mode: Hampir sama dengan team deathmatch namun pemain tidak akan langsung respawn ketika terbunuh, dan harus menunggu salah satu tim berhasil membunuh seluruh anggota tim lainnya untuk memenangkan ronde.
    CrossFire
  • Ghost Mode: Semua anggota teroris Black List akan dilindungi dengan teknologi stealth sehingga tidak akan terlihat namun hanya dipersenjatai dengan pisau, sementara anggota Global Risk terlihat seperti biasa dan bersenjata lengkap. Tim Black List harus secara tersembunyi meledakkan target dengan C4 untuk menang, dan tentu saja tugas Global Risk untuk mencegah hal itu terjadi dengan cara apapun.
    CrossFire
  • Special Mode: Sebuah mode yang bisa diset dan diatur sendiri peraturannya oleh pemain.
  • Free for All: Sebuah mode dimana tidak ada pembagian tim dengan pilihan batasan senjata. Pemain akan respawn di tempat yang terus berganti.
  • Zombie Mode(hanya di China dan Vietnam): 1-2 pemain akan terinfeksi dan berubah menjadi zombie dalam 10 detik pertama di awal ronde, tergantung banyaknya pemain, jumlah pemain yang akan terinfeksi di awal ronde akan berubah. Setiap Zombie akan mendapatkan 6000 HP dan ketika seseorang terserang oleh zombie, mereka akan menjadi zombie dengan 2000 HP. Ketika waktu habis, pemain yang bertahan tetap menjadi manusia menjadi pemenang. Jika semua pemain berhasil dirubah menjadi zombie, maka para zombie yang menang. Para zombie akan terpental kebelakang ketika tertembak dan nuansa map dibuat menjadi gelap untuk menambah suasana seram.

Indonesia Release

Meskipun belum ada jadwal tetap kapan Closed Beta atau Open Beta CrossFire akan dilaksanakan, tetapi pihak Lyto sempat menjelaskan setidaknya baru akan bisa dilakukan setelah Rohan Online(game online terbaru Lyto sebelum CrossFire) memasuki masa Open Beta. Zombie Mode yang saat ini hanya tersedia di CrossFire China dan Vietnam juga belum bisa dikonfirmasi apakah akan hadir di Indonesia. Nantikan informasi lebih lengkap mengenai CrossFire Indonesia di  www.crossfire.web.id namun hingga tulisan ini dimuat situs tersebut masih dalam persiapan.  
 
 
Anda bisa download di sini
Free Download Film Movie Gratis
File Size: (580 MB)

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jam Dunia

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger